Aktivis Malala Yousafzai Resmi Menikah

Aktivis Malala Yousafzai Resmi Menikah

Aktivis Malala Yousafzai Resmi Menikah – Malala Yousafzai, aktivis Pakistan serta juara paling muda Hadiah Nobel Perdamaian, Selasa memublikasikan kalau ia sudah menikah.” Hari ini men catat hari yang bernilai dalam hidup aku,” catat player berumur 24 tahun itu.” Asser serta aku mengikat simpul buat jadi pendamping sama tua hidup. Kita memperingati seremoni berjodoh kecil di rumah di Birmingham bersama keluarga kita. Kirimkan berkah Kamu pada kita. Kita amat bergairah buat berjalan bersama buat ekspedisi ke depan.”

Aktivis Malala Yousafzai Resmi Menikah

Aktivis Malala Yousafzai Resmi Menikah

malala-yousafzai – Suami barunya, Asser Raja, merupakan administrator Badan Kriket Pakistan.” Di Malala, aku menciptakan sahabat yang sangat mensupport, pendamping yang menawan serta bagus hati- saya amat bergairah buat menghabiskan sisa hidup kita bersama,” tweetnya.

Yousafzai, yang aman dari tembakan di kepala oleh Taliban sebab mengadvokasi anak wanita buat dididik, jadi populer di bumi global sebab kisahnya serta profesi berikutnya selaku aktivis hak asas orang. Pada tahun 2014, beliau jadi orang paling muda yang menyambut Hadiah Nobel Perdamaian pada umur 17 tahun.

Baca juga : Malala Yousafzai mendorong siswa untuk membuat perubahan positif di komunitas mereka

Tahun kemudian, Yousafzai lulus dari Universitas Oxford, tempat beliau berlatih metafisika, politik, serta ekonomi. Dini tahun ini, Apple TV+ memublikasikan kemitraan dengan Yousafzai— ia hendak memproduksi konten khusus buat mereka.

Yousafzai pula sudah berdialog dalam sebagian bulan terakhir sehabis AS menarik militernya dari Afghanistan. Dalam tanya jawab September dengan” CBS Evening News,” Yousafzai berkata Kepala negara Biden mempunyai” tanggung jawab besar” pada para wanita Afghanistan yang kebebasannya dibatasi oleh Taliban. Ia berkata sahabatnya berkata kepadanya kalau anak wanita saat ini khawatir buat berpelajaran– suatu yang mereka bisa jalani sepanjang pendudukan AS.

” Mereka mempunyai mimpi, serta mereka takut kalau mereka bisa jadi tidak bisa bersandar di kategori lagi. Perempuan takut buat berangkat bertugas. Mereka selalu di dasar pengawasan, di mana banyak orang memantau mereka mengenai gimana mereka berperan, gimana mereka melaksanakannya. berdialog, gimana mereka bersikap, apa yang mereka pakai, gimana mereka berpakaian serta hak- hak mereka ditolak,” tuturnya dalam tanya jawab September.

Ia serta Asser Raja mengutip bagian dalam seremoni berjodoh, di mana mempelai sepakat buat menikah. aktivis berumur 24 tahun itu berkata itu merupakan” hari yang bernilai” dalam hidupnya.

aktivis hak- hak wanita Pakistan menciptakan proteksi di West Midlands sehabis ditembak di kepala oleh Taliban pada tahun 2012.” Asser serta aku mengikat simpul buat jadi pendamping sama tua hidup,” tweetnya pada hari Selasa, memberi gimana mereka sudah mengutip bagian dalam” seremoni nikkah kecil dengan keluarga”.

” Kita bergairah buat berjalan bersama buat ekspedisi ke depan,” tambahnya. Pada Rabu petang, suami barunya men- tweet gambar pendamping itu serta berkata di Malala kalau ia sudah menciptakan” pendamping yang menawan serta bagus batin” serta ia” amat bergairah buat menghabiskan sisa hidup kita bersama”.

Malala, saat ini berumur 24 tahun, berumur 15 tahun kala ia jadi target Taliban di Pakistan sebab membela hak anak wanita buat dididik. Ia aman dari serbuan, di mana seseorang agresif menaiki bis sekolahnya di barat laut ngarai Swat serta membebaskan tembakan, menyakiti 2 sahabat sekolahnya dan Malala.

Sehabis membaik dari cederanya yang nyaris parah, ia serta keluarganya alih ke Birmingham, yang setelah itu ia ucap” rumah kedua”. Pada umur 17 tahun, beliau jadi orang paling muda yang memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian. Ia meneruskan buat berlatih di Universitas Oxford, serta sudah jadi ahli kampanye hak asas orang terkenal.

Semenjak lolos, Malala sudah melantamkan sokongan yang lebih bagus buat pengungsi Afghanistan, memaraf kontrak dengan Apple TV+ buat memproduksi film dokumenter serta tampak di bungkus majalah Vogue Inggris, sembari meneruskan profesinya buat tingkatkan akses anak wanita ke pembelajaran.

Asser Raja terpaut akrab dengan kriket serta ialah Administrator Biasa Kemampuan Besar Badan Kriket Pakistan( PCB). Alumnus dari Aitchison College yang populer di Lahore serta setelah itu Universitas Ilmu Manajemen Lahore( LUMS), beliau pula berhubungan dengan waralaba Aliansi Luar biasa Pakistan Multan Sultans saat sebelum berasosiasi dengan PCB, di mana beliau menyiapkan program pengembangan player.

Walaupun tidak nyata berapa lama pendamping itu telah silih tahu, terdapat potret- potret mereka bersorak- sorai di Pakistan di Edgbaston Cricket Ground Birmingham yang diposting di akun Instagram Raja pada Juni 2019. Dengan sendirinya, nikkah tidak diakui dengan cara hukum di dasar hukum Inggris serta tidak nyata apakah pendamping itu mempunyai seremoni awam yang terpisah.

Malala tadinya sudah menyuarakan keraguannya mengenai perkawinan. Dalam suatu tanya jawab dengan Vogue pada bulan Juli, ia mengatakan:” Aku sedang tidak paham kenapa orang wajib menikah.”” Bila Kamu mau mempunyai seorang dalam hidup Kamu, kenapa Kamu wajib memaraf pesan berjodoh, kenapa tidak jadi kemitraan saja?” ia meneruskan.

” Ibuku semacam… Janganlah berani- berani berkata perihal semacam itu! Kalian wajib menikah, perkawinan itu bagus.” Informasi mengenai seremoni itu digemari puluhan ribu kali oleh penggemar online, dengan ribuan mengharapkan pendamping itu serius saja. Di antara mereka yang membagikan perkataan aman mereka di Twitter merupakan Kesatu Menteri Kanada Justin Trudeau, Jemima Goldsmith serta MP Sajid Javid.

Share this:

Malala Yousafzai - Info Malala Yousafzai