‘Cinderella’ akan menyelenggarakan pertunjukan gala bersama Malala Yousafzai

'Cinderella' akan menyelenggarakan pertunjukan gala bersama Malala Yousafzai

‘Cinderella’ akan menyelenggarakan pertunjukan gala bersama Malala Yousafzai – Produksi West End dari Cinderella karya Andrew Lloyd Webber akan menjadi tuan rumah pertunjukan gala bersama dengan aktivis Pakistan Malala Yousafzai. Semua tiket yang diperoleh dari pertunjukan ini akan disumbangkan ke Malala Fund, organisasi nirlaba Yousafzai yang mengadvokasi pendidikan anak perempuan di seluruh dunia.

‘Cinderella’ akan menyelenggarakan pertunjukan gala bersama Malala Yousafzai

'Cinderella' akan menyelenggarakan pertunjukan gala bersama Malala Yousafzai

malala-yousafzai – “Saya pengagum berat Malala. Dia adalah orang yang luar biasa dan Anda dapat membayangkan kegembiraan saya ketika saya mengetahui bahwa dia menyukai teater musikal,” kata Webber dalam sebuah pernyataan. “Kami ingin melakukan pertunjukan gala Cinderella ini karena pahlawan wanita kami adalah wanita muda yang berkemauan keras dan nakal yang pelajarannya adalah: jangan berubah untuk menyenangkan orang lain.”

Baca juga : UOL EdTech dan PUCRS mempromosikan kuliah dengan Malala Yousafzai

Musikal Cinderella dari Webber menampilkan karakter utama, yang diperankan oleh Carrie Hope Fletcher, sebagai penduduk kota yang tidak cocok dengan lidahnya yang tajam dan penampilannya yang gothic, yang tidak sesuai dengan standar kecantikan kota yang kaku. Seperti dalam dongeng klasik, Cinderella bertekad untuk pergi ke pesta dansa yang diadakan oleh Pangeran Tampan dan menerima perubahan sementara dari seorang ibu baptis, tetapi dalam menemukan cinta sejati dia juga menemukan cara untuk tetap setia pada dirinya sendiri. Musikal ini menampilkan musik oleh Webber, lirik oleh David Zippel, dan sebuah buku oleh pemenang British Academy Film Award Emerald Fennell.

Pertunjukan gala Cinderella dijadwalkan pada 22 November di Gillian Lynne Theatre. Selain pertunjukan, acara ini juga akan menampilkan karya Shamsia Hassani, seorang seniman kontemporer Afghanistan, dan kisah-kisah musisi wanita Afghanistan.

“Malala Yousafzai adalah pahlawan sejati dan mercusuar bagi banyak dari kita. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mendukung pekerjaannya dalam hal sekecil apa pun, terutama pada saat yang mendesak dan mengerikan bagi para wanita dan gadis di seluruh dunia. ,” kata Fennel.

Andrew Lloyd Webber dan Malala Yousafzai Menjadi Tuan Rumah Pertunjukan Gala Khusus CINDERELLA. Acara gala Cinderella juga akan menampilkan karya seniman kontemporer Afghanistan, Shamsia Hassani, dan kisah-kisah musisi wanita Afghanistan.

Musikal baru Andrew Lloyd Webber Cinderella, yang diputar di Gillian Lynne Theatre di West End London, akan mengadakan pertunjukan gala khusus untuk mengumpulkan uang bagi pekerjaan Malala Yousafzai untuk memberdayakan perempuan dan anak perempuan di seluruh dunia.

Dengan latar belakang krisis pengungsi global yang memburuk, yang telah mengganggu pendidikan jutaan wanita muda, Malala Fund ingin mereka yang telah kehilangan segalanya untuk mempertahankan akses ke peluang yang mereka butuhkan untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Lebih dari 130 juta anak perempuan tidak bersekolah hari ini dan Malala Fund bekerja untuk dunia di mana setiap anak perempuan dapat belajar dan memimpin melalui akses ke pendidikan gratis, aman, dan berkualitas.

Pertunjukan gala Cinderella akan diadakan pada hari Senin, 22 November. Pertunjukan tersebut disumbangkan oleh Andrew Lloyd Webber dan setiap sen yang terkumpul akan disumbangkan langsung ke Malala Fund.

Malala Yousafzai berkata, “Sejak usia 10 tahun, saya telah berjuang untuk sebuah dunia di mana setiap anak perempuan dapat belajar dan memimpin. Namun dalam dua tahun terakhir, anak perempuan di banyak negara menghadapi kemunduran besar dalam pendidikan mereka – mulai dari COVID hingga tekanan ekonomi hingga konflik dan perpindahan. Saya berterima kasih kepada teman saya Andrew atas semua dukungannya, dan saya ingin berterima kasih kepada para pemain dan kru Cinderella yang mengatur pertunjukan khusus ini untuk mendukung Malala Fund.”

Andrew Lloyd Webber berkata, “Saya pengagum berat Malala. Dia adalah orang yang luar biasa, dan Anda dapat membayangkan kegembiraan saya ketika saya mengetahui bahwa dia menyukai teater musikal. Malala dan dananya bekerja untuk memberdayakan perempuan dan anak perempuan menjadi versi terbaik. tentang diri mereka sendiri dan orang-orang yang benar-benar mereka inginkan.Peristiwa baru-baru ini di Afghanistan, dan memburuknya krisis pengungsi global, yang tak terhindarkan akan diperburuk oleh perubahan iklim di tahun-tahun mendatang, telah menyoroti pentingnya pekerjaan Malala.

“Kami ingin melakukan pertunjukan gala Cinderella ini karena pahlawan wanita kami adalah wanita muda yang berkemauan keras dan nakal yang pelajarannya adalah: jangan berubah untuk menyenangkan orang lain. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung gala ini dan memungkinkan kami berbuat lebih banyak untuk membantu wanita dan anak perempuan untuk mencapai impian mereka.”

Penulis buku Emerald Fennel berkata, “Malala Yousafzai adalah pahlawan sejati dan mercusuar bagi banyak dari kita. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mendukung pekerjaannya dengan cara sekecil apa pun, terutama pada saat yang mendesak dan mengerikan bagi dunia. wanita dan anak perempuan di seluruh dunia.”

Acara gala Cinderella juga akan menampilkan karya seniman kontemporer Afghanistan, Shamsia Hassani, dan kisah-kisah musisi wanita Afghanistan.

Share this:

Malala Yousafzai - Info Malala Yousafzai