Malala Yousafzai memuji buku Angelina Jolie tentang hak-hak anak

Malala Yousafzai memuji buku Angelina Jolie tentang hak-hak anak

Malala Yousafzai memuji buku Angelina Jolie tentang hak-hak anak – Malala Yousafzai memuji buku Angelina Jolie tentang hak-hak anak-anak dan remaja, Know Your Rights: And Claim Them, yang berupaya mendidik kaum muda dunia tentang hak-hak asasi manusia mereka, yang, seperti yang telah dikatakan Malala, “berstatus sama dengan hak-hak asasi manusia. setiap orang dewasa.”

Malala Yousafzai memuji buku Angelina Jolie tentang hak-hak anak

Malala Yousafzai memuji buku Angelina Jolie tentang hak-hak anak

malala-yousafzai – Aktivis itu turun ke media sosial untuk mengungkapkan pendapatnya yang sebenarnya tentang buku itu dan memuji temannya Jolie atas inisiatif yang penuh perhatian. Yousafzai telah menyatakan bahwa dia “bangga” dengan Angelina Jolie dan bahwa buku itu akan menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda di seluruh dunia yang ingin belajar tentang hak-hak mereka sebagai warga dunia. Menurut Malala, buku tersebut berfokus untuk memberi anak-anak “pengetahuan yang mereka butuhkan untuk melawan ketidakadilan dalam kehidupan mereka sendiri dan di seluruh dunia.”

Baca juga : Malala serukan PBB dukung anak perempuan di Afghanistan Untuk Bersekolah

Malala dan Angelina sama-sama aktif bersuara menentang ketidakadilan, terutama untuk meningkatkan kesadaran tentang kejahatan terhadap anak, seperti yang diketahui di seluruh dunia. Bulan lalu, Jolie turun ke Instagram untuk mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap kendali Taliban di Afghanistan. Dia memposting gambar di mana seorang gadis Afghanistan telah menulis kepadanya sebuah surat eksklusif yang menggambarkan penderitaan mereka di negara itu. Bintang Maleficent telah meminta para penggemarnya dan yang lainnya untuk membantu orang-orang Afghanistan yang membutuhkan.

Malala memanfaatkan kesempatan itu untuk mengajari kaum muda tentang hak-hak mereka sambil memuji karya Jolie. “Tidak ada yang berhak menyakiti Anda, membungkam Anda, memberi tahu Anda apa yang harus dipikirkan atau diyakini,” tulis Malala, mendesak kaum muda untuk belajar tentang hak-hak mereka melalui buku tersebut.

Melalui Instagram, Malala berbagi foto dengan aktris Hollywood dan menulis, “Saya bangga dengan teman saya Angelina Jolie dan Amnesty karena menulis “Know Your Rights”, sebuah buku untuk memberi anak-anak pengetahuan yang mereka butuhkan untuk melawan ketidakadilan dalam kehidupan mereka. kehidupan sendiri dan di seluruh dunia.”

Dalam pesannya kepada anak-anak dan orang muda, peraih Nobel itu berkata, “Anda memiliki hak yang setara dengan status orang dewasa mana pun. Tidak ada yang berhak menyakiti Anda, membungkam Anda, memberi tahu Anda apa yang harus dipikirkan atau diyakini. , untuk memperlakukan Anda seolah-olah Anda tidak penting, atau untuk mencegah Anda berpartisipasi penuh dalam masyarakat.”

Angelina membuka panduan itu dua minggu lalu, mengatakan bahwa dia merasa rendah hati bertemu orang-orang yang telah bekerja untuk suatu tujuan.

“Anak-anak memiliki hak seperti halnya orang dewasa dan mereka harus memiliki kekuatan dan hak pilihan untuk mengklaimnya,” katanya. “Selama beberapa tahun terakhir, saya telah bekerja dengan Amnesty dan Geraldine Van Bueren [pengacara hak asasi manusia Inggris] pada sebuah buku yang bertujuan untuk membantu kaum muda melakukan hal ini.”

Angelina berharap buku dan serial online-nya dengan Amnesty akan membantu kaum muda memahami hak-hak mereka.

“Kepada anak-anak dan remaja yang membaca ini: Anda memiliki hak yang setara dengan semua orang dewasa,” kata Malala. “Tidak ada yang berhak menyakiti Anda, membungkam Anda, memberi tahu Anda apa yang harus dipikirkan atau diyakini, memperlakukan Anda seolah-olah Anda tidak penting, atau mencegah Anda berpartisipasi penuh dalam masyarakat.”

Berbagi potret dengan Angelina, Malala menulis tentang betapa bangganya dia terhadap aktor tersebut karena menulis sebuah buku tentang topik berikut yang membutuhkan perhatian segera.

“Anak-anak membentuk hampir sepertiga dari populasi dunia. Sama seperti orang dewasa, anak-anak memiliki hak.”

Baca juga : Tips Memilih Buku Bacaan yang Bermanfaat

“Saya bangga dengan teman saya Angelina Jolie dan Amnesty [Internasional] karena menulis Know Your Rights, sebuah buku untuk memberi anak-anak pengetahuan yang mereka butuhkan untuk melawan ketidakadilan dalam kehidupan mereka sendiri dan di seluruh dunia.”

Malala melanjutkan, menekankan pentingnya hak anak, “Kepada anak-anak dan remaja yang membaca ini: Anda memiliki hak yang setara dengan orang dewasa mana pun. Tidak ada yang berhak menyakiti Anda, membungkam Anda, memberi tahu Anda apa yang harus dipikirkan atau diyakini, memperlakukan Anda seolah-olah Anda tidak penting, atau mencegah Anda berpartisipasi penuh dalam masyarakat.”, pungkasnya.

Di sisi lain, bintang Eternals menjelaskan selama wawancara promosi dengan The Guardian mengapa dia menulis buku itu. Dia ingin anak-anak mengerti ketika hak-hak mereka dilanggar.

Share this:

Malala Yousafzai - Info Malala Yousafzai