Malala Yousafzai Merayakan Wisuda Bersama Keluarga Dan Suaminya

Malala Yousafzai Merayakan Wisuda Bersama Keluarga Dan Suaminya

Malala Yousafzai Merayakan Wisuda Bersama Keluarga Dan Suaminya – Juara Hadiah Nobel Perdamaian menuntaskan gelarnya di aspek metafisika, politik serta ekonomi pada Mei 2020 namun seremoni kelulusannya ditunda sebab COVID- 19.

Malala Yousafzai Merayakan Wisuda Bersama Keluarga Dan Suaminya

Malala Yousafzai Merayakan Wisuda Bersama Keluarga Dan Suaminya

malala-yousafzai – Malala Yousafzai lagi memperingati kelulusan kuliahnya! Satu separuh tahun sehabis peraih Nobel Perdamaian itu mencapai titel dalam aspek metafisika, politik, serta ekonomi dari Universitas Oxford, Yousafzai, 24, kesimpulannya dapat berjalan di seremoni kelulusannya yang tertunda dampak endemi.

” Sebagian bahasa Latin dibilang serta nyatanya aku mempunyai titel,” tulisnya di Instagram di sisi sebagian gambar dari hari besar itu.

Di antara potret- potret itu merupakan Yousafzai dengan topi serta gaunnya di kampus Inggris, fotonya mesem di sisi sahabat serta suami barunya Asser Raja, dan satu gambar orang tuanya, Ziauddin Yousafzai serta Toor Pekai Yousafzai, bertumpu buat menciumnya. pipi.

Baca juga : Malala Yousafzai Lulus dari Universitas Oxford

Raja pula memperingati pendapatan istri barunya dengan postingannya sendiri di alat sosial.

” Tempat awal kali kita berjumpa terasa sedikit lebih eksklusif di hari kelulusan Malala,” tulisnya di Twitter di sisi 2 gambar, tercantum salah satunya bersama Yousafzai serta satu lagi dengan keluarga mereka.

Seremoni titel Yousafzai awal mulanya direncanakan pada Mei 2020 namun ditunda sebab penyebaran COVID- 19. Bagi web website universitas populer, Oxford meneruskan seremoni kelulusan pada bulan September, melangsungkan sebagian bertepatan pada sepanjang 2 bulan terakhir.

Yang terakhir, yang kelihatannya dihadiri Yousafzai, diadakan pada hari Jumat.

Yousafzai mulai di Universitas Oxford pada 2017 dan berikan ketahui ORANG satu tahun kemudian kalau ia” amat gugup” buat mengawali studinya, mengambil gimana namanya sudah lama jadi informasi penting saat sebelum ia memijakkan kaki di kampus.

Tidak hanya dianugerahi Nobel pada tahun 2014, penggerak hak- hak anak menulis suatu biografi, I Am Malala, serta jadi poin film dokumenter, He Named Me Malala.

Dalam keduanya, ia merinci perjalanannya sehabis ditembak di kepala oleh seseorang laki- laki bersenjata Taliban pada 2012 sehabis menghabiskan bertahun- tahun mengupayakan hak- hak wanita serta pembelajaran anak wanita di negeri asalnya, Pakistan.

” Aku takut mengenai gimana aku hendak bersahabat. Banyak orang telah memahami aku serta itu menantang untuk aku buat terletak di situ selaku anak didik serta tidak terletak di situ selaku orang yang telah diketahui di alat,” tuturnya pada ORANG.” Tetapi sedemikian itu aku tiba, seluruh orang di mari cuma menyongsong aku selaku sahabat serta aku amat suka kalau aku merupakan bagian dari Oxford. Aku cuma seseorang mahasiswa Oxford serta aku pikir begitulah metode mereka menganggap aku.”

Yousafzai pula menulis kalau jadi anak didik reguler lebih berarti menurutnya dari yang sempat dikenal bumi.

” Ini merupakan pengalaman berlatih yang amat baik semacam anak didik yang lain. Ini merupakan durasi yang luar lazim dalam hidup aku, sebab aku memahami banyak orang sama tua aku sedikit lebih banyak,” tuturnya.” Sangat luar biasa alangkah banyak anak belia di mari melaksanakan profesi yang luar lazim serta luar biasa. Tiap orang di mari mempunyai cerita yang luar lazim serta sudah melaksanakan keadaan yang luar lazim.”

Pada Juni 2020, Yousafzai memublikasikan kalau ia sudah menuntaskan studinya di Oxford dengan artikel alat sosial yang melaporkan,” Susah buat mengatakan kebahagiaan serta rasa dapat kasih aku dikala ini.”

Penggerak Pakistan itu pula melibatkan 2 gambar dengan informasi menarik— salah satunya penyembelihan kue dalam keramaian bersama keluarganya, serta gambar yang lain ditutupi kue serta confetti.

” Aku tidak ketahui apa yang terdapat di depan,” tulisnya.” Buat dikala ini, Netflix, membaca, serta tidur.”

Titel itu men catat titel kedua yang didapat Yousafzai, setelah menyambut titel martabat Ahli of Arts dari University of Edinburgh pada tahun 2013.

Pelantikan Oxford merupakan keramaian terkini buat Yousafzai. Dini bulan ini, ia mengatakan di alat sosial kalau ia sudah menikah dalam seremoni akrab di Birmingham, Inggris.

” Hari ini men catat hari yang bernilai dalam hidupku. Asser serta saya mengikat akad buat jadi pendamping sama tua hidup,”

tulisnya di sisi serangkaian gambar dirinya serta Raja dari hari senang mereka.” Kita memperingati seremoni berjodoh kecil di rumah di Birmingham bersama keluarga kita. Kirimkan berkah Kamu pada kita. Kita bergairah buat berjalan bersama buat ekspedisi ke depan.”

Share this:

Malala Yousafzai - Info Malala Yousafzai