Museum Anak Indianapolis membuka pameran yang berfokus pada Malala Yousafzai

Museum Anak Indianapolis membuka pameran yang berfokus pada Malala Yousafzai

Museum Anak Indianapolis membuka pameran yang berfokus pada Malala Yousafzai – Pameran satu-satunya yang baru di Museum Anak Indianapolis menyoroti pentingnya peluang dan pendidikan di seluruh dunia. Pameran di dalam pameran adalah bagian dari sebagian besar museum yang telah berkembang selama bertahun-tahun untuk memasukkan anak-anak luar biasa dengan kisah-kisah inspiratif.

Museum Anak Indianapolis membuka pameran yang berfokus pada Malala Yousafzai

Museum Anak Indianapolis membuka pameran yang berfokus pada Malala Yousafzai

malala-yousafzai – Pameran “Kekuatan Anak: Membuat Perbedaan” telah menambahkan suara keempat, suara Malala Yousafzai, seorang aktivis pendidikan wanita Pakistan. Dalam usahanya memperjuangkan hak asasi manusia, Yousafzai menjadi orang termuda yang pernah dianugerahi Hadiah Nobel.

Baca juga : Kali Ini Malala Yousafzai memuji Imran Khan karena membela pendidikan anak perempuan

Di rumahnya di Lembah Swat di barat laut Pakistan, Taliban setempat telah melarang perempuan menerima pendidikan. Dia ditembak pada 2012 dalam upaya pembunuhan sebagai pembalasan atas aktivismenya. Sejak kesembuhannya, ia telah meningkat menjadi tokoh dunia dan aktivis pemenang penghargaan terkemuka.

Pameran, yang dibuka 18 September, adalah satu-satunya tentang Yousafzai di dunia, menurut museum. Dia bergabung dengan tiga anak berpengaruh lainnya dalam pameran “The Power of Children” yang telah memengaruhi dunia untuk kebaikan meskipun menderita dan berjuang: Anne Frank, Ruby Bridges, dan Ryan White.

“Malala berfungsi sebagai panutan positif untuk membantu mereka yang takut untuk berbicara dan untuk membantu mereka memahami bahwa mereka dapat menciptakan dunia di mana semua gadis dapat hidup, belajar, dan memimpin tanpa rasa takut,” kata Jennifer Pace Robinson, presiden dan CEO dari Museum Anak Indianapolis.

“Kami berharap berbagi kisah anak-anak luar biasa dalam sejarah dapat menginspirasi anak-anak hari ini untuk melawan diskriminasi dan intoleransi dan membuat perbedaan positif di dunia.”

Museum bekerja secara langsung dengan keluarga Yousafzai dan Malala Fund untuk menceritakan kisah bagaimana keinginan kuat Yousafzai untuk pendidikan begitu kuat sehingga Malala bersekolah secara diam-diam. Dia menggunakan pacar untuk menghias tangannya dengan persamaan matematika, bukan pola. Bahkan setelah dia diserang oleh Taliban, dia menolak untuk dibungkam.

“Tidak ada yang berubah dalam hidup saya kecuali kelemahan, ketakutan, dan keputusasaan itu mati,” kata Yousafzai dalam sebuah pernyataan kepada museum. “Kekuatan, kekuatan, dan keberanian lahir.”

Pameran yang luar biasa ini menampilkan kehidupan keluarga Malala, tantangan yang dia hadapi saat dia berusaha untuk mendapatkan pendidikan dan dampak positif yang terus dia miliki di seluruh dunia. Melalui pameran, pengunjung menemukan kenyataan brutal yang dialami keempat anak luar biasa ini.

Akronim WAVE digunakan untuk empat “kekuatan” yang digunakan individu-individu ini dalam kehidupan mereka untuk membuat dampak. Untuk Frank, yang bersembunyi selama dua tahun dari Nazi di loteng sempit, itu adalah Words. Bagi Bridges, siswa pertama yang mengintegrasikan sekolah dasarnya di selatan, itu adalah Action.

Bagi White, Suaranyalah yang menyebarkan pesan bahwa dia bukan ancaman setelah tertular penyakit mematikan. Bagi Yousafzai, Pendidikan adalah alat untuk memberdayakan anak perempuan untuk mengubah dunia.

Museum Kanak- kanak Indianapolis merupakan museum kanak- kanak terbanyak di bumi. Museum itu terdapat di 3000 Jalur Derajah Utara, Indianapolis, Indiana, Amerika Sindikat di Area Barat Laut Sindikat di kota itu. Museum itu tertera pada Federasi Museum- Museum Amerika.

Museum itu mempunyai besar sebesar 472900 square feet( 43933, 85 m2) dengan 5 lantai bangunan demonstrasi serta dikunjungi lebih dari satu juta wisatawan per tahun. Museum itu mengkoleksi lebih dari 120, 000 artefak serta memperlihatkan barang- barang yang dibedakan dalam 3 bagian: Koleksi Amerika, Koleksi Bumi Kultur, serta Koleksi Bumi Alam.

Di antarapameran- pameran itu ada suatu lingkungan dinosaurus Cretaceous yang disimulasikan, suatu lawakan putar, serta suatu induk kereta api uap. Fokus dari museum itu merupakan uraian keluarga; mayoritas demonstrasi didesain buat jadi interaktif, yang membuat kanak- kanak serta keluarga dengan cara aktif ikut serta.

Share this:

Malala Yousafzai - Info Malala Yousafzai