UOL EdTech dan PUCRS mempromosikan kuliah dengan Malala Yousafzai

UOL EdTech dan PUCRS mempromosikan kuliah dengan Malala Yousafzai

UOL EdTech dan PUCRS mempromosikan kuliah dengan Malala Yousafzai – UOL EdTech , edtech terkemuka di Amerika Latin , bermitra dengan PUCRS , Pontifical Catholic University of Rio Grande do Sul, salah satu Universitas terbaik di Brasil dan Amerika Latin menurut peringkat nasional dan internasional, menawarkan kuliah “Kepemimpinan, Kemampuan Belajar dan Ketahanan.” oleh Malala Yousafzai, pemenang termuda Hadiah Nobel Perdamaian. Gratis dan 100% online, konten akan tersedia pada 18 Oktober .

UOL EdTech dan PUCRS mempromosikan kuliah dengan Malala Yousafzai

UOL EdTech dan PUCRS mempromosikan kuliah dengan Malala Yousafzai

malala-yousafzai – Pendaftaran terbuka untuk siswa dari seluruh dunia, dengan kapasitas tak terbatas untuk peserta; batas waktu pendaftaran adalah 17 Oktober . Kuliah akan diberikan dalam bahasa Inggris , dengan teks terjemahan dalam bahasa ini, dan juga dalam bahasa Spanyol dan Mandarin . Di akhir perkuliahan, seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat dari PUCRS University.

Baca juga : Kirim Pesan ke Taliban, Malala Memohon Wanita Dapat Sekolah

Dengan inisiatif ini, UOL EdTech memperkuat posisi kepemimpinannya dalam transformasi digital pendidikan di Amerika Latin . Perusahaan, yang mengembangkan platform digital untuk program pascasarjana dan MBA PUCRS, adalah bagian dari Grup UOL, yang, pada gilirannya, adalah penyedia konten digital, teknologi, layanan, dan metode pembayaran terbesar di Brasil.

Malala akan membawa ke kuliah semua pengalaman yang diperolehnya sebagai salah satu aktivis utama untuk pendidikan perempuan di dunia dan juru bicara besar untuk pembelaan hak asasi manusia, untuk berdiskusi dengan mahasiswa pentingnya pendidikan untuk pengembangan profesional dan pribadi.

“Pendidikan adalah sesuatu yang memungkinkan seorang wanita untuk berada di tempat di mana dia dapat memiliki akses ke begitu banyak kesempatan yang jika tidak dia tidak akan mendapatkan. Ketika Anda dididik, Anda berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk mengetahui tentang hak-hak Anda, untuk mengetahui tentang fakta yang dapat Anda miliki untuk diri sendiri, Anda dapat memutuskan untuk menikah nanti, bersama dengan itu memungkinkan Anda memiliki kesempatan untuk mandiri secara finansial, “kata aktivis itu.

Bagi Alex Augusto , CEO UOL EdTech, kuliah adalah kesempatan untuk belajar. “Kami sangat antusias untuk menawarkan pertukaran pengetahuan dari salah satu anak muda terpenting saat ini melalui platform yang inovatif dan khas. Kami percaya bahwa teknologi dapat menyatukan orang dan mempercepat pembelajaran. Tujuan kami sebagai edtech adalah untuk memimpin inovasi dalam pendidikan dan mempromosikan pengalaman belajar transformatif, baik di Brasil dan Amerika Latin , serta di seluruh dunia.”

UOL EdTech mengembangkan teknologi Brasil sepenuhnya dan mendukung siswa di semua tahap pembelajaran, dari siswa termuda di sekolah dasar dan menengah hingga profesional yang ingin melanjutkan pendidikan mereka dalam spesialisasi online atau bahkan dalam kursus yang ditawarkan di lingkungan kerja.

Tentang UOL EdTech

UOL EdTech adalah perusahaan teknologi pendidikan terbesar di Brasil . Dibuat pada tahun 2017 dengan tujuan untuk mengubah kehidupan masyarakat melalui pendidikan berkualitas yang lebih mudah diakses dan cocok untuk dunia digital. Sejak itu, ia telah mengembangkan platform pembelajaran dan konten pendidikan untuk perusahaan, lembaga pendidikan, dan individu. UOL EdTech adalah perusahaan teknologi pendidikan dari UOL Group – penyedia konten digital, teknologi, layanan, dan metode pembayaran terbesar di Brasil.

Tentang PUCRS

Dengan ekosistem inovasi yang aktif, dari studi sarjana hingga pascasarjana, serangkaian peringkat nasional dan internasional menunjukkan PUCRS sebagai salah satu universitas terbaik di Brasil dan Amerika Latin . Penelitian ilmiah kelas atas, dampak sosial, pembelajaran berkelanjutan, dan proyek internasionalisasi terkonsolidasi adalah bagian dari kegiatan sehari-hari lembaga yang, di Porto Alegre (RS), telah melatih lebih dari 170 ribu profesional.

Share this:

Malala Yousafzai - Info Malala Yousafzai